Hua...
Yak...akhirnya UTS udah berakhir...nilainya udah keluar tapi blum semuanya...pusing nih gw..lagi nunggu ujan dan msh dikampus..Yah sekarang lg dalam pembinaan POSA Fasilkom. Lg nyiap-nyiapin jg...pembinaan di undur jd tanggal 28 pagi jam 9.00-10.30. Trus lg persiapan bikin bahan PA ttg Kesetiaan. Pas banget nih gw dapet bahan ini...apa lg saat ini,"ini" lagi di uji dari gw. Dia bimbing gw terus, dan semoga gw gak "jatuh" lg. KP, tau nih gw ada rencana KP tapi ga tau dimana...kalo ada yang tau, kasih tau yak..hehehehe rencananya sama Koro+dinator(hehehe). Semoga aja Tuhan sediain deh tempat yg tepat. Si franky jg blum(disamping gw dia+baru aja dia nanya).
Sekarang "dia" lg marah krn gw salah ngomong, ya padahal gw gak maksud apa2. Hmm..gw s*y*ng "dia". Semoga kita makin dewasa aja dah...
Pergumulan jd CKoor,CTI,CPH, saat ini masih berlanjut sekalian gw gunakan untuk instropeksi diri(yah sisi melankolis gw keluar dah..). Banyak pergumulan dari keluarga jg ttg "masa" gw di kampus..Dan gw dikuatkan dengan SaTe gw kemaren...Huhu..Harus dirubah dari diri sendiri!!

0 Comments:
Post a Comment
<< Home